Selamat datang di blog saya. Semoga Bermanfaat!

Selasa, 18 April 2017

Perjuangan tanpa akhir....

Semua adalah kehendak sang khalik....
Saya manusia biasa yg hanya dapat berbuat dan ber doa serta menjalani dgn iklas...
Perjuangan ini ku jalani dengan berliku liku....,penuh dgn tantangan yg  terjal.
Namun aku tidak pernah menyerah , aku tetap semangat mengangkat senjataku dengan bidikan yg menurut ku sudah jitu..
Ya Tuhan......,selalu meleset belum juga kena sasaran......
Semangat semangat aku telusuri harus bagai mana agar aku dapatkan bidikan yg tepat........
Apakah ini merupakan kesalahan senjata yang aku gunakan???
Aku tak tau jawabannya....
Sampai hari ini 18 tahun aku berjuang untuk memerdekan salah satu titipan ALLAH kepadaku seorang anak penyandang AUTISME untuk menjadi anak yang sempurna seperti anak anak yang lain......., tapi belum bisa belum bisa
Maaf kan  ibu anak ku DANDDY WAHYU TRIANTO, Ibu mu belum sempurna membuat mu untu sempurna.....
Ya ALLAH..aku tidak pernah mengeluh untuk takdir yg ENGKAU berikan ke padaku , aku iklas menerimanya ......
Namun aku terus berjuang untuk masa depannya......

         Tulisan ini tepat HBD nya anak ku
                  17  04   2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar